SELAMAT PAGI Ceragem Tangerang.
Sesungguhnya banyak kenangan manis yang membekas dihatiku, makanya kubuat blog sebagai kenang2an dan catatan sepanjang jalan. Senangnya klo ternyata isinya ada juga manfaatnya bagi banyak pihak. Semoga kenangan ini bisa berlanjut berkepanjangan.

Iya tuh seperti yang saya tulis, saya sudah lama dengar klo Ceragem Tangerang sudah pindah ke Palem Semi. Klo gitu siap2 aja buat saya kunjungi dan potreti lagi ya. Semoga aja senyum ceragem masih sama manis2nya seperti di Veteran itu. Saat ini saya tengah menikmati kesehatan yang okeh sambil melakukan perjalanan yang nikmat ringan. Pada saatnya saya akan datang ke Ceragem Centre lagi deh ya. Habis kuangen sih.

Wassalam hangat dan kasih sayang buat semua teman2 saya yang kayak buguru, cantik2 sekali dan pandai berceritera indah sekali.


--- On Thu, 10/15/09, Ceragem Tangerang <ceragemtangerang@yahoo.com> wrote:

From: Ceragem Tangerang
Subject: SELAMAT SORE...
To: emanraistea@yahoo.com
Date: Thursday, October 15, 2009, 2:49 AM

Selamat sore pak eman?
apa kabar? lama sudah tidak bertemu ya,...
terimakasih atas promosi bapak melalui blog ceragem tangerang yang bapak buat.
sekarang kami sudah pindah di palem semi, dekat sama rumah bapak kan?
kapan bapak mengunjungi center kami lagi?
silahkan kalau mau hubungi kami ke no. 55792927
terimakasih...
salam kasih sayang dari ceragem