Kamis, 14 Mei 2009

Zaini Ramli


Re: salam

Wednesday, May 13, 2009 9:25 PM
From:
To:
"zaini"


Salam bung Zaini.

Dalam pengertian saya, berobat itu dilakukan manakala kita sedang sakit sampai kita merasakan beroleh kesembuhan yang diharapkan. Setelah itu pengobatan dihentikan.

Dalam hal pengobatan dengan Ceragem rupanya tidak demikian. Pengobatan dilakukan setiap hari 6 hari seminggu terus menerus tanpa ketentuan kapan harus dihentikan. Metoda pengobatan menggunakan penyinaran Infra Merah Jauh (FIR) yang memasuki tubuh yang belum bisa dipastikan adakah akibat buruknya bagi kesehatan penggunanya.
Manfaat bisa juga karena Compact P390 menggunakan metoda Negative Ion Generator yang menimbulkan perasaan sehat dan nyaman. Kondisi alam pedesaan yang teramat dibutuhkan dalam kehidupan masyarakat perkotaan.

Saya sudah banyak bertanya kepada pengelola di Tangerang, namun jawabannya tidak memadai. Karena menurut pengakuannya beliau tidak menguasai ilmu pengobatan alternatif itu. Semuanya diserahkan kepada kerja perangkat Compact P390 sahaja.
Ini amat berbeda dengan metoda pengobatan alternatif yang saya yakini, harus bisa dilakukan secara alamiah yang mudah ditemukan dan murah, bukannya secara masinal.

Jadi kapan anda akan menghentikan pengobatan Ceragem setelah tercapai kesembuhan yang diharapkan? Tentu saja bergantung kepada kebutuhan individual masing masing.

Buat memahami lebih jauh akan pengaruh Ceragem, silahkan simak juga sebahagian pengalaman yang saya tuliskan di http://hari2eman.blogspot.com/

Wassalam, emanrais.



--- On Wed, 5/13/09, zaini <rozaini.ramli@mmu.edu.my> wrote:

From: zaini
Subject: Re: salam
To: "EMANRAIS TEA" <emanraistea@yahoo.com>
Date: Wednesday, May 13, 2009, 5:01 PM

salam pak
bapak ada mengatakan yang bapak telah merasakan manfaatnya yang luar biasa juga mudharatnya karena bapak telah sengaja meninggalkannya.kira kira jika saya menggunakan ceragem ini saya tidak bisa meninggalkannya dengan kata lain adakah saya harus menggunakan terus menerus dan tidak bole meninggalkannya atau boleh berhenti sekiranya sudah sembuh..

terima kasih

Tidak ada komentar: