Kamis, 26 Maret 2009

Ujicoba menanggalkan Ceragem



Kupikir gila aja klo harus tiap hari ikuti program Ceragem buat jaga kesehatan. Makanya aku lakukan ujicoba lupakan Ceragem sambil mencatat apa reaksinya dari waktu ke waktu.

Dihari ke 2 mulai terasa ada penurunan fungsi2 tubuh dan metabolisme. Dihari ke 14 terasa kian parah dan menurun tapi hebatnya aku diusia menjelang 65 tahun masih mampu bermesra meski masih belum sempurna juga.

Selepas 2 minggu, aku menjadi kagetan dan jantung mudah berdebar.

2 komentar:

cassava_boy mengatakan...

salam kenal..saya Abraham..

sy jg baru terapi CERAGEM sktr 2 minggu yg lalu trus berhenti bbrp hari.

reaksi negatif terasa..jantung berdebar2 dan lemas.

tp sy hrs lawan..

kira2 gimana yah reaksinya? tolong ceritakan yah klo perlu ke e-mail sy di cassava_boy@yahoo.com

emanrais mengatakan...

Salam kenal juga buat bung Abraham.

Hehe, ternyata anda juga merasakan hal yang sama seperti yang telah saya rasakan. Setelah saya sengaja meninggalkan pengobatan Ceragem yang memang luar biasa itu.

Saran saya, sebaiknya anda segera konsultasi ke dokter poli Jantung dan PD. Ini untuk menjaga hal2 yang bisa berakibat fatal.

Seperti pengalaman saya yang telah saya tuliskan dibagian lain di blog ini. Akibatnya saya mengalami serangan jantung yang menyebabkan saya dirawat di RSUD Tarakan Jakarta selama 10 hari, 2 hari diantaranya di ICU.

Sampai saat inipun saya masih tetap kontrol dan kemoterapi sebulan sekali.