Senin, 24 November 2008

Wanita Cina ada yang berusia 236 tahun.



Post a Comment On: BLOGNYA ADVENT
"Nasib seseorang (tidak) ditangannya sendiri?"
2 Comments - Show Original Post
Collapse comments

. said...

ternyata ada orang yang menganggap kalau tuhan memiliki derajat tertentu

23 November 2008 17:44

emanrais said...

Kayaknya negara kita ini layaknya surga firdaus yang apa2nya bisa diminta kepada Alloh. Itu kata ibu Yu dari Ceragem Tangerang. Menurut penuturannya di Cina ada seorang wanita yang berusia 236 tahun. Padahal kans hidup di Asia itu 136 tahun. Kenapa coba di kita kans hidup cuma 75 tahun? Apa karena terlalu banyak meminta kepada Alloh. Padahal gak salah klo meminta hanya kepada Alloh. Lagian masa sih menyebabkan dekadensi hati dan daya juang, yang bisa memporak porandakan daya ketahanan mental? Rasanya akan perlu waktu buat perenungan panjang dan dalam.

Abah lagi mendata para manula diatas 80 tahun. Vide http://muslim80plus.blogspot.com/ Rata2 mereka berasal dari area pedesaan, meski ada juga yang berasal dari perkotaan. Kepingin tau aja apa rahasia dibalik usia panjang mereka, meski kebanyakan hidup dalam kesederhanaan bahkan kemiskinan.

24 November 2008 01:56

https://www.blogger.com/comment.g?blogID=8625188295202035911&postID=6627306988406861702&page=1

Sisworo



Ketika melakukan perawatan Ceragem, aku didampingi oleh mas Sisworo. Beliau sendiri sedang melakukan terapi selama 2 bulan. Karena semalam gak bisa tidur dan tadi mandi air dingin, maka aku minta kepada beliau agar pemanas ditingkatkan. Hehe, tentunya atuh semenjak digunakan di titik 1-9 dalam sebentar terasa panas menyengat membuat aku kelojotan. Ketika aku bilang,"duh jadi panas banget mas" Maka jawabnya, "tahan sebentar ya pak cuma 2 menit kok."

Hehe, ya salah aku sendiri dong klo beliau lupa tadi aku minta panasnya ditingkatkan buat hilangkan kemungkinan aku masuk angin.

Tak lama mas Sisworo pamit lalu digantikan oleh ibu Yu yang bertanya apakah punggungku tadi sudah dipijat. Aku jawab belum, lalu beliau memijat punggungku. Ketika aku bertanya, untuk apa dilakukan pemijatan itu? Beliau bilang hanya untuk lebih melancarkan peredaran darah. Ketika kutanyakan apakah garis pemijatan sejalan dengan lubang Chi di punggung?Sambil kuperagakan konfigurasi 4 mata pada alat kop. Beliau bilang, "saya dan para karyawan disini tidak tahu apa2 tentang ilmu pengobatan. Semua itu dilakukan oleh Ceragem Compact P390." Ketika aku bilang, akan belajar tentang teori lubang Chi. Beliau bilang,"buat apa bapak repot2 belajar. Serahkan saja kepada Ceragem." Tawanya representatif, sambil berlalu.

Iya madam Yu. Ceragem memang luar biasa khasiatnya. Tetapi aku ingin lebih memahaminya agar kelak klo aku memiliki alatnya bisa menggunakannya dengan lebih cermat lagi.

"Sebaiknya bapak memakai kaus katun agar mudah menyerap keringat. Juga membawa kain untuk alas berbaring dan menutup tubuh. Agar pancaran enerji panas dan anion Ceragem tidak terbuang percuma." Ungkapnya sambil duduk didekat kepalaku. Aku mengiyakan. Siapa juga yang bisa membantah sugesti cantik simpatik seperti itu.

Reaksiku.



Ceragem memang luar biasa. Sejak mengikuti program pada 19 Nop 2008, yang paling terasa dalah enak makan dan nyenyak tidur. Pikiran menjadi jernih buat memikirkan apa saja rencana hidupku diluar kebisaan keseharianku. Pandangan mata menjadi jernih dan terang. Kuharapkan penggunaan kacamata plus 3,5 bisa ditanggalkan. Karena sekarang saja sudah bisa membaca tanpa kacamata, meski masih sebentar2 dan dipaksakan.

Tapi reaksi yang kurasakan adalah pegal2 diseluruh tubuh dan sedikit nyeri dipersendian.

Hari Minggu kemarin Ceragem tutup. Maka semalam sejak jam 22 aku tak bisa tidur. Baru bisa tidur setelah shubuh dan bangun di jam 07.50. Ketika kutanyakan kepada mbak Heni, katanya itu adalah reaksi penyembuhan. Amiiien Yaa Rabb.

Siti



Dalam presentasinya Siti menjelaskan tentang Reaksi Penyembuhan.

Salah satu reaksi itu bisa berupa mencret. Kalau mencret biasa setelah 3x maka badan akan terasa lemas, apalagi kalau lebih dari 10x sudah memerlukan infus untuk mengganti cairan tubuh yang terbuang. Tetapi klo mencret akibat penggunaan Ceragem, maka badan tidak akan lemas. Karena yang keluar berupa racun tubuh sebagai bagian dari proses penyembuhan.

Reaksi juga bisa berbentuk apa saja yang bisa datang kapan saja dan berapa lamapun datangnya setelah mengikuti perawatan. Ada yang seminggu, atau sebulan, 2bulan, 3 bulan bahkan ada yang setahun baru terasa ada reaksi.

Pengeluaran racun tubuh bisa melalui lubang2 pembuangan di tubuh, seperti lubang mata, telinga, hidung, mulut, pori2, anus, lubang pipis dan lubang kelamin.

Minggu, 23 November 2008

http://inniceragem.com/

Inni Ceragem. Blog lagi gak bisa kostumisasi

Pengakuan,



Adik kecil ini berusia 7 tahun. Sampai umur 2 tahun hidupnya normal, tapi tiba2 mengalami kelumpuhan selama 5 tahun. Tentunya sudah berobat kesana kemari tapi tanpa hasil. Setelah sebulan ikuti program Ceragem, sekarang sudah bisa berdiri dan mengambil minum sendiri.

Chiro-practic

Atret 
kaskuser
 
UserID: 555299 
Join Date: Sep 2008

Posts: 331 

Chiro theraphy 

Salah satu jalan pengobatan non medis alias alternatif itu selain reflxiology (telapak tangan, telapak kaki, telinga). Akupunktur, akkupressi, pijat, urut, sinmo, shiatsu, urut Swedia. Hydro therapy seperti berenang, berendam, tangas, mandi uap, mandi air panas dan dingin. Dikenal juga Chiro theraphy. Yakni perawatan dan pengobatan hampir segala macam penyakit melalui perawatan tulang belakang. 

Metodanya bersumber kepada teori Lubang Chi.
Dalam tubuh manusia terdapat 365 lubang Chi. Di punggung tersedia 300 lubang Chi. Makanya punggung dikenal sebagai Lubang Chi Utama. Selebihnya sebanyak 65 tersebar diseluruh ujung2 jari. Disetiap lubang2 tubuh, dan beberapa tempat antara tertentu. Misalnya median antara lubang anus dan kantung pelir pada pria, atau lubang anus dan labia major pada wanita. Klo sering ditekan tekan akan merangsang libido seksualitas.

Klo anak menderita kejang2, maka tusuk setiap jari untuk mengeluarkan darahnya meski setitik. Maka serangan kejang akan mereda.
Demikian juga bagi yang mengalami serangan stroke. Maka akibat dari stroke lanjutan dapat dicegah.
Metoda ini juga bersumber dari teori lubang Chi. Menusuk jemari dan mengeluarkan darah artinya membuka lubang Chi yang tersumbat. 

Kita ingat pada ilmu totok darah pada ceritera silat Koo Ping Hoo. Pada serangan pisik dan racun yang bisa berakibat fatal, seperti muntah darah smp kematian bisa dicegah melalui totokan pada bagian tubuh tertentu. Tapi penotokan ini juga harus dilakukan dengan ahli. Sebab klo salah menotok bisa berakibat fatal menjadi lumpuh atau menyebabkan kematian.

Atret tengah mengikuti program pengobatan dan pelatihan Chiro-practic di Tangerang. Setiap hari sejak 19 Nop 2009 selama minimal 4 bulan smp 19 Maret 2009. Insyallah. Setelah itu Atret juga akan kembali aktif membuka balai pengobatan alternatif seperti dulu lagi.

Makanya kegiatan menulis di forsup ini akan jauh berkurang. Sekalian memberikan kesempatan bagi yang lain untuk aktif menuliskan pengalaman masing2.

Wassalam takzim.

http://kaskus.us/showthread.php?p=54755146&posted=1#post54755146

Penampakan ibu YU



Hari Sabtu kemarin dalam presentasinya ibu Yu bertanya,

"kenapa bapak tulis2 dan photo. Buat apa? Jangan tulis sebab pengetahuan medis saya sedikit sekali. Klo mau photo saya,nanti klo saya tampak cantik." Tawanya.

Abah jawab aja, "saya mencatat apa2 yang perlu. Buat menambah pengetahuan. Dari Ceragem saya dapat banyak tambahan pengetahuan. Sekarang saya dapat teori Lubang Chi. Makanya saya menulis di blog dengan tambahan tampilan pics yang selaras. Nah sekarang madam Yu tampak cantik klo dekat. Saya photo ya." Tawaku sembari mengarahkan digcam. Tapi sambil tertawa ibu Yu menghindar,"jangan sekarang." Serunya sambil bergeser menjelang tuts ditekan. Hehe, tentu aja tampilannya kayak penampakan yang misterius.

Sabtu, 22 November 2008

Heni Bahrianawati, 24



Sejak awal jumpa, abah tahu klo Heni ini pengidap gangguan maag. Juga gangguan pikiran. Kedua indikasi ini tampak nyata di pic pertamanya.

Tadi dihari ke 4 sempat bincang disaat Heni mendampingi pengenaan pad di punggung.

Heni mengakui klo penyakit maag kronis sudah diidapnya sejak kelas 5 SD. Ketika abah memeriksa bukit venus ditelapak tangannya yang tampak kering itu, Heni mengakui klo dia gampang kena flu, mungkin karena sinusitis. "Tapi klo alergi rasanya tidah deh pak." Tawanya.

Tapi setelah Heni menjerit kaget waktu abah tekan median telapak tangan kirinya. Heni mengakui klo dianya gampang kaget, gak PD, susah buat ambil keputusan penting.
Heni juga hobbi banget mikir pagi siang sore malam dimana saja kapan saja. Padahal bikin jantung menjadi capek banget lho. Lalu apa sih yang mengganggu pikiranmu. Kayaknya lagi menghadapi cobaan hidup deh."
"Betul pak. Tapi cobaan hidup itu udah berlalu."
"Heni sudah menikah?"
"Klo kata bapak saya sudah menikah atau belum?" Tawanya.
Kuresapi tapak tangan dan jemarinya. "Iya sudah menikah, tapi lagi dalam masalah."
"Hehe bapak. Tapi kok bapak bisa tau aja sih?" Tepaknya ke bahuku, tapi lalu diusapinya dengan lembut.
"Heni. Klo lengan ini Heni usapi. Bikin abah menjadi mengantuk, tau!!" Kekehku.

Compact Pad P390.



Compact pad berbentuk bulatan kembar berisi 8 titik ditambah titik ke 9 diantaranya. Menurut ibu Yu, hal ini sesuai dengan peta lubang Chi tulang belakang di punggung.

Abah Eman lagi ngedepong di Ceragem.


Madame Yu



Ibu Yu ini asal Busan Korea. Bweliau menekankan perawatyan tulang belakang sebagai sumber penyembuhan segala penyakit karena di tulang belakang ada penghasil darah, komunikasi urat syaraf dan lubang Chi.

Pengobatan dengan lubang Chi ini hanya dikenal oleh dunia kedokteran Oriental.
Di tubuh manusia terdapat 365 lubang Chi. Pada areal tulang punggung terdapat 300 lubang Chi. Makanya disebut sebagai lubang Chi utama. Sisanya tersebar disetiap ujung jari, pada setiap lubang di tubuh, titik antara anus dengan kantung pelir atau labia major pada wanita. Titik tekan ini digunakan buat merangsang libido.

Ibu YU menambahkan, klo ada anak yang kejang segera tusuk ujung2 jemarinya pakai jarum untuk mengeluarkan darahnya. Anak ini akan segera sadar dari kejangnya. Kenapa? Karena diyakini lubang Chi tersumbat dan penusukan ujung jemari akan memperlancar jalannya Chi.

Abah juga tahunya, buat menanggulangi gejala awal dari stroke. Bisa dilakukan hal serupa agar gejala serangan struk bisa dicegah.

Makasih ibu Yu. Info tentang lubang Chi ini amat menarik hati abah. Segera abah akan peroleh literaturnya buat didalami agar bisa dipraktekkan sejalan dengan metoda kesukaanku akkupressure dan konsultasi masalah gangguan pisik/ psikis/emosi.

Reaksiku.



Klo abah mah reaksinya dihari pertama, tidur pules plek enak smp pagi tanpa mimpi.
Dihari kedua, menjelang shubuh ada yang nemenin bangun. Luar biasa! Sesuatu yang dah bertahun gak pernah terjadi. Bayangin aja sudah ber tahun2 gak bisa berhubungan intim. Dihari ketiga, selain badan terasa lebih ringan, juga makan semakin lahap. Selepas Isya coba2 nyanyi naik2 kepuncak gunung, ternyata ayam jago bisa kongkorongok lagi meskipun kepakan sayapnya masih belum sempurna. Lehernya masih belum sekeras panakol bedug. Tapi lumayan, paling gak bisa penetrasi buat dimanipulasi rasa keenakannya.

Abah Eman lagi bermesra



Ceragem Compact P390


Pengakuan Rudy, 42



Mulai ikut tgl 8 Maret 2008, setelah 2 hari ikut ada reaksi, badan lemas kesemutan tangan, darah rendah, bab hitam berlendir berbusa, pipis kuning.

Mata minus dalam 12 haru dari kelopak mata keluar seperti butiran pasir.
Bronchitis, keluar keluar dahak hijau berlendir.

Akibat dari gangguan prostat, keluar lepuh di anus. Begitu juga ambeien dan asam urat.

Farewell


Ibu Djubaedah, 58



Kemarin pagi ibu Djubaedah (isteriku, berbusana coklat2) berkenan hadir di Markas Ceragem beroleh kartu biru No. 003. Tapi berhubung harus segera ke kantor karena ada barang penting yang tertinggal didalam laci. Maka 15 menit kemudian kartu itu dikembalikan kepada Asih. Dan itu sekalikalinya hadir gak pernah nongol lagi.

Heni, Reaksi Penyembuhan.



Ceragem artinya perhiasan hangat.
Ceragem menggunakan batu giok yang banyak mengandung unsur Infra Merah jauh yang setara dengan pancaran sinar matahari pagi yang bagus buat kulit. Makanya bayi sering dijemur pada pagi hari karena akan bagus buat kesehatannya.

Ceragem tersebar di 59 negara, sedang di Indonesia dalam tempo 2 tahun telah berdiri 100 centre.


Reaksi penyembuhan bergantung kepada faktor2,

1. Penyakit.
2. Usia.
3. Kondisi.

Dalam kondisi lelah penggunanaan Ceragem rasanya amat panas. Tapi klo santai rasanya akan hangat saja.

Filosofi

Mewujudkan Kesehatan.
Tunjukkan Kasih Sayang.
Ciptakan Masa Depan.

Pengakuan Tuti, 51.



Peserta dari Babakan ini, mengaku awalnya punya banyak penyakit yang sangat mengganggu aktivitas harianhya. Jemari tangan kanan yang selalu gemetar membuatnya tak bisa mencuci dan masak. Punggung yang sakit membuatnya tak bisa ruku'. Beliau juga punya benjolan kecil2 di payudara. Pandangan mata yang berbayang, amandel, asam urat dan reumatik.

Setelah ikut program seminggu, jemari tangannya sudah normal dan membuatnya bisa bekerja kembali. Setelah 4 bulan berat badan turun 10 Kg. Tapi reaksi penyembuhannya membuatnya terkejut, karena tubuhnya mengeluarkan kotoran yang hitam dan berlendir pada waktu b.a.b. Ditambah air kencing yang kental dan kuning. Sekarang pandangan matanya sudah normal.

Hari kedua, presentasi Heni

Kamis, 20 November 2008

http://ceragem.blogspot.com/

Publicar un comentario en: Centro Ceragem Santa Catarina, México
"Conocenos"
1 comentario - Mostrar entrada original

emanrais dijo...

Mucho gracias. We have some too in Indonesia. Please take a look at http://ceragem-ind.blogspot.com/ Regards and cheers.

19 de noviembre de 2008 9:30

Di lokasi Ceragem







Arief & Asih



Arief, Sukaesih, Mihardja, Asih

Ceragem Compact CGM-P390

Farewell greeting


Hani

Selepas praktek Chiro-practic


Ruang perawatan


Peserta perawatan gratis

Waktu peraba Ceragem dipasang dititik 1, terasanya hangat bikin mata mengantuk. Ketika ditaruh dititik 5, terasa sangat panas. Klo kata Nur, berarti ada gangguan pada sistim jantung. Kemudian saat dipasang di titik 15, terasa dingin. Mau tanya Nur tapi malu ah! Ora ilok en saru, klo kata orang Pekalongan mah.

Rabu, 19 November 2008

Jl Veteran Tangerang



Nur tegah memberikan penjelasan



Para peserta, "Luar biasa, lebih sehat lebih sehat lebih sehat, ya ya ya."

Peta perawatan



Petunjuk penggunaan titik KOP pada tulang belakang

Reaksi pengobatan

Ceragem for a better life.

Chiro Practic

Aki Miharja, 81.



Perkenalanku dengan Ceragem berawal dari pertemuanku denghan aki Miharja diatas angkot R-11.