Rabu, 25 November 2009

Gak nemu tuh ...



19 Nop 2009 jam 10.21 abah sempat memasuki gerbang Palem Semi bahkan duduk2 dan bertanya di dekat masjid jami Al Ukhuwah. Tapi gak ada seorangpun yang tau akan Ceragem Tangerang Centre tuh. Bahkan smp abah bertanya keseorang penarik beca.

Jumat, 16 Oktober 2009

Selamat Sore ...


Flag this message

Re: SELAMAT SORE...

Thursday, October 15, 2009 3:18 PM
From:
To:
"Ceragem Tangerang"

SELAMAT PAGI Ceragem Tangerang.
Sesungguhnya banyak kenangan manis yang membekas dihatiku, makanya kubuat blog sebagai kenang2an dan catatan sepanjang jalan. Senangnya klo ternyata isinya ada juga manfaatnya bagi banyak pihak. Semoga kenangan ini bisa berlanjut berkepanjangan.

Iya tuh seperti yang saya tulis, saya sudah lama dengar klo Ceragem Tangerang sudah pindah ke Palem Semi. Klo gitu siap2 aja buat saya kunjungi dan potreti lagi ya. Semoga aja senyum ceragem masih sama manis2nya seperti di Veteran itu. Saat ini saya tengah menikmati kesehatan yang okeh sambil melakukan perjalanan yang nikmat ringan. Pada saatnya saya akan datang ke Ceragem Centre lagi deh ya. Habis kuangen sih.

Wassalam hangat dan kasih sayang buat semua teman2 saya yang kayak buguru, cantik2 sekali dan pandai berceritera indah sekali.


--- On Thu, 10/15/09, Ceragem Tangerang <ceragemtangerang@yahoo.com> wrote:

From: Ceragem Tangerang
Subject: SELAMAT SORE...
To: emanraistea@yahoo.com
Date: Thursday, October 15, 2009, 2:49 AM

Selamat sore pak eman?
apa kabar? lama sudah tidak bertemu ya,...
terimakasih atas promosi bapak melalui blog ceragem tangerang yang bapak buat.
sekarang kami sudah pindah di palem semi, dekat sama rumah bapak kan?
kapan bapak mengunjungi center kami lagi?
silahkan kalau mau hubungi kami ke no. 55792927
terimakasih...
salam kasih sayang dari ceragem


Jumat, 11 September 2009

Ibu Abdullah.



Enin kehabisan susu kental manis Carnation buat menambah lezat rujak ketimun suri menjelang buka puasa hari ke 20. Tentunya dong abah siap komandan menawarkan diri buat membeliya di Indomart. Toh deket ini lokasinya gak smp 200 meter. Setelah membayar seharga Rp. 6.175 itu, abah lantas pulang aja tanpa mau dibungkuskan barang belanjaan yang mengundang senyum manis mbak Ipeh penjual sekaligus kasier di outlet itu.

Tatkala dijalan pulang abah bersua dengan ibu Abdullah bersama putrinya yang berusia sekitar 18 tahuan. Dengan lucu ibu Har memberikan tabik dan menanyakan khabar abah. Beliau lantas langsung lapor klo beliau sudah 6 bulan ikuti program Ceragem. Tapi bukan yang di Veteran melainkan di Malabar III. Disana ada sepasang suami isteri karyawan RS di Jakarta mantan pasien yang mengalami kesembuhan lalu membeli unit P390 dan membuka jasa pelayanan pengobatan. Ibu Har sendiri tampak segar kuat dan bersemangat dan katanya sudah lama tak kontrol bulanan lagi ke RSUD Tarakan. Sayangnya suaminya yang terkena stroke hanya mau berobat sekali saja setelah itu kapok.

Ibu Har juga memperkenalkan putrinya yang katanya setahun yang lalu mengalami kecelakaan bermotor yang menyebabkannya mengalami gegar otak. Lalu berobat ke Ceragem dan sekarang Alhamdulillah sudah sembuh.
"Nanti deh bu saya akan ke Malabar III buat lihat2 keadaan. Tapi saran saya janganlah ibu menghentikan pengobatan Ceragem. Sebab takutnya nanti akan timbul penyakit2 berat bagi ibu seperti yang sudah saya alami sampai saya kudu dirawat di RSUD Tarakan segala. Lalu kontrol tiap bulan dan menelan 7 macam obat setiap hari."

Sabtu, 29 Agustus 2009

Pindah ke Palem Semi



Kemarin selepas shalat Jumat diteras masjid Al-Ikhlash abah berjumpa dengan pak Hartono dari Jl. Papandayan I yang dulu bersama pak Yunus dari Sawi Raya juga ikuti program penyehatan dari Ceragem. Beliau juga sudah lama tak berobat lagi ke Ceragem, karena merasa sembuh setelah dioperasi batu kandung kemih. Sayangnya beliau terburu buru sehingga kurang pas buat mengorek pengalaman selama berobat ke Ceragem dan setelah menghentikannya.

Beliau juga menginformasikan kalau centre Ceragem Tangerang sudah lama pindah dari Jl Veteran I ke Komper Palem Semi. Klo masuk dari terusan pertigaan Jl Pandan - Betet - Sawo, lokasinya di arah mesjid dekat lampu lalu lintas menjelang belok kanan ke perumahan Palem Semi. Nanti deh klo ada kesempatan akan abah lacak buat mencari informasi lebih jauh. Tapi gak janji lho.

Selasa, 07 Juli 2009

Fetum Kristi Adiluhur Luhur



Re: CERAGEM
Monday, July 6, 2009 2:59 PM
From:
To:
"Fetum Kristi Adiluhur Luhur"


Halo Adi..
Pada dasarnya Compact P390 bisa dibeli dimanapun kota2 yang sudah ada sales centre. Sayangnya tak disebutkan anda tinggal di wilayah mana. Harga satu unit Compact P390 itu berkisaran USD1000. Atau kalau dikurs menjadi sekitar Rp. 11 juta loko.

Tadinya saya ingin menyarankan anda untuk mengontak langsung centre Jl Veteran I di Tangerang. Namun sayangnya telepon kesana susah sekali buat dihubungi.
Kedepan di blog Ceragem saya ingin menambahkan data 100 centre yang sudah dibuka di Indonesia. Silahkan dibaca lagi blog Ceragem manatau masih terselip alamat dan telepon di Jl. Batu Tulis Jakarta yang bisa dihubungi.

Sampaikan salam saya buat ayahanda. Semoga beliau bershabar untuk bisa sembuh kembali.



--- On Tue, 6/30/09, Fetum Kristi Adiluhur Luhur <fetumkristi@yahoo.com> wrote:

From: Fetum Kristi Adiluhur Luhur
Subject: CERAGEM
To: emanraistea@yahoo.com
Date: Tuesday, June 30, 2009, 10:00 PM

selamat siang pak Eman...

pak Eman yang baik,saya minta tolong pada bapak tentang info ceragem p390 karena ayah saya sedang sakit.saya ingin tahu berapa harga ceragem p39?dan dimana saya mendapatkannya?jika beli kabel beserta batu gioknya saja harganya berapa dan dimana mendapatkannya?

saya mohon infonya secepat mungkin ya pak...
sebelumnya terima kasih,

Adi

Jumat, 15 Mei 2009

Zaini Ramli



Flag this message

Re: salam

Thursday, May 14, 2009 4:37 PM
From:
To:
"zaini"
Saya juga berterima kasih kepada bung Zaini yang mau berbagi hasrat untuk sama2 mencari pengalaman hidup yang berguna bagi kesejahteraan diri sendiri dan ummat.

Sakit urat belikat? Banyak hal yang sekira berhubungan dengan keadaan sakit ini. Ada baiknya silahkan buka URL http://tebakmanggis.blogspot.com/ yang pada blogroll sebelah kanan akan ditemui link ke URL http://ariffaizal.blogspot.com/ Sila lihat manatau manfaat.


Saya juga senang kalau2 kita bisa kongsi pengalaman yang nantinya akan saya taruh di blog tebakmanggis itu. Silahkan tulis apa saja atas segala pengalaman bung Zaini itu.

Mau ke Jakarta atau Tangerang? Tentu saya ikut mendoakan semoga bung Zaini banyak wang yang cukup buat muhibbah ke Indonesia. Menabunglah dengan shabar dan tekun ya.


--- On Thu, 5/14/09, zaini <rozaini.ramli@mmu.edu.my> wrote:

From: zaini
Subject: Re: salam
To: "EMANRAIS TEA" <emanraistea@yahoo.com>
Date: Thursday, May 14, 2009, 2:59 AM

terima kasih pak eman atas nasihat dan pandangan yang sangat beguna kepada saya yang baru mengenali ceragem ini...kalau bapak ada petua untuk saya yang sakit urat belikat ini bolehlah di kongsi besama....:-)....teringin juga saya mahu ke indonesia@tenggerang tapi tak tahu kapan cukup wang ... :-)
teima kasih

Kamis, 14 Mei 2009

Zaini Ramli


Re: salam

Wednesday, May 13, 2009 9:25 PM
From:
To:
"zaini"


Salam bung Zaini.

Dalam pengertian saya, berobat itu dilakukan manakala kita sedang sakit sampai kita merasakan beroleh kesembuhan yang diharapkan. Setelah itu pengobatan dihentikan.

Dalam hal pengobatan dengan Ceragem rupanya tidak demikian. Pengobatan dilakukan setiap hari 6 hari seminggu terus menerus tanpa ketentuan kapan harus dihentikan. Metoda pengobatan menggunakan penyinaran Infra Merah Jauh (FIR) yang memasuki tubuh yang belum bisa dipastikan adakah akibat buruknya bagi kesehatan penggunanya.
Manfaat bisa juga karena Compact P390 menggunakan metoda Negative Ion Generator yang menimbulkan perasaan sehat dan nyaman. Kondisi alam pedesaan yang teramat dibutuhkan dalam kehidupan masyarakat perkotaan.

Saya sudah banyak bertanya kepada pengelola di Tangerang, namun jawabannya tidak memadai. Karena menurut pengakuannya beliau tidak menguasai ilmu pengobatan alternatif itu. Semuanya diserahkan kepada kerja perangkat Compact P390 sahaja.
Ini amat berbeda dengan metoda pengobatan alternatif yang saya yakini, harus bisa dilakukan secara alamiah yang mudah ditemukan dan murah, bukannya secara masinal.

Jadi kapan anda akan menghentikan pengobatan Ceragem setelah tercapai kesembuhan yang diharapkan? Tentu saja bergantung kepada kebutuhan individual masing masing.

Buat memahami lebih jauh akan pengaruh Ceragem, silahkan simak juga sebahagian pengalaman yang saya tuliskan di http://hari2eman.blogspot.com/

Wassalam, emanrais.



--- On Wed, 5/13/09, zaini <rozaini.ramli@mmu.edu.my> wrote:

From: zaini
Subject: Re: salam
To: "EMANRAIS TEA" <emanraistea@yahoo.com>
Date: Wednesday, May 13, 2009, 5:01 PM

salam pak
bapak ada mengatakan yang bapak telah merasakan manfaatnya yang luar biasa juga mudharatnya karena bapak telah sengaja meninggalkannya.kira kira jika saya menggunakan ceragem ini saya tidak bisa meninggalkannya dengan kata lain adakah saya harus menggunakan terus menerus dan tidak bole meninggalkannya atau boleh berhenti sekiranya sudah sembuh..

terima kasih

Rabu, 13 Mei 2009

Zaini Ramli




Re: Salam
Wednesday, May 13, 2009 7:16 AM
From:
To:
"zaini"


Salam bung Zaini.
Terimakasih, saya senang rupanya tulisan ibadah di blog saya ada juga manfaatnya sebagai tambahan pengetahuan.

Dari sedikit pengalaman saya bersama Ceragem, saya boleh menganjurkan kepada siapa saja buat berobat hampir segala macam penyakit. Asal melakukannya dengan tekun dan shabar setiap harinya. Sesungguhnya saya telah merasakan manfaatnya yang luar biasa, juga perihal mudharatnya karena saya telah sengaja meninggalkannya.

Karena saudaraku berada di Malaysia, saya menyarankan agar saudara memiliki alatnya Compact P390 seharga US$ 1,000.- agar saudara bisa merasakan manfaatnya setiap hari. Bahkan juga bisa disewakan kepada yang berminat buat merawat kesihatannya.

Kesan sampingannya nyaris tidak ada atau sejujurnya belum diketahui akibat dari pancaran sinar untuk jangka waktu yang lama. Saya sendiri baru mengenalnya selama sebulan. Tapi dari penghakuan beberapa teman yang sudah menggunakan selama dua tahun, tidak tampak ada kesan sampingan apapun juga.

Demikian saudaraku Zaini khabar dari saya semoga dapat difahami dengan baik.


--- On Wed, 5/13/09, zaini <rozaini.ramli@mmu.edu.my> wrote:

From: zaini
Subject: salam
To: emanraistea@yahoo.com
Date: Wednesday, May 13, 2009, 5:28 AM

salam pak eman,
saya zaini dari malaysia ,mahu bertanya melalui pengalaman bapak bolehkah saya berubat di ceragem kerana saya mengalami masalah tulang belakang dan masalah urat..kira-kira apa kesan sampingannya pak..mohon nasihat
terima kasih pak



Abah Eman saat ini







Abah mengenakan kalung dan gelang Bio FIR dari General Network Explorer GNE buat mengencerkan darah. Effective buat hilangkan rasa sesak dada. Biarin ajah penampilan kayak buto ijo juga. Wew!



Hari Bekasi


Re: denah
Monday, May 11, 2009 8:04 PM
From:
"EMANRAIS TEA"
Add sender to Contacts
To:
"hari"

Dear Hari.

Maaf baru balas.
Hari mo memakai kendaraan apa?
Klo makai kendaran roda 4 sendiri.

Dari Bekasi, Hari ambil jalan tol Cikampek Jakarta, lalu tol dalam kota Jakarta, di Tomang belok kiri masuk ke jalan tol Jakarta Merak. Keluar di ramp Serpong menuju ke kota Tangerang. Hari nanti akan meliwati jalan raya Cikokol terus aja menuju kota Tangerang. Sesampainya di toko Bintang, Hari belok kanan lalu menuju ke jalan TMP Taruna. Sesampainya di pertigaan lalu belok kiri. Lokasi Ceragem (gedung berlantai 3) ada di jalan Veteran I dekat dengan SMK Pertanian.

Selamat jalan semoga cepat ketemu. Jangan lupa banyak bertanya biar lebih lancar ya.


--- On Thu, 5/7/09, hari wrote:

From: hari
Subject: denah
To: emanraistea@yahoo.com
Date: Thursday, May 7, 2009, 11:38 PM

Dear Abah Eman.

minta tolong lokasi CERAGEM di jl.veteran - tangerang lengkap
saya urang Bekasi - jawa barat

klo masuk dari tol bekasi barat trus masuk lewat toll JORR keluar na kemana ?? masih jauhkah ??
mohon bantuan dan bimbingannya


haturnuhun.....

-------------------
H Murdiana
Mobile : 68437xyz






Kamis, 02 April 2009

Pengalaman Euis

Euis itu kolega istriku di kantor KKDP DKI Jakarta. Suatu ketika saling berceritera tentang kegiatan keluarganya ikut pengobatan Ceragem. Karena ber 6, smp2 Euis sekeluarga mencharter minibus buat transportasi pulang pergi. Dan semuanya mengakui klo pengobatan Ceragem itu luar biasa. Smp suatu ketika karena sesuatu hal pengobatan dihentikan, maka dalam tempo seminggu terasa efek negatif. Yakni semua penyakit yang tadinya tak terasa malahan bermunculan. Semua anggota badan merasa sangat tak nyaman. Seperti pengalaman abah juga. 2 minggu berhenti dari pengobatan Ceragem, kudu dirawat di RSUD Tarakan terkena serangan jantung. Kok bisa begitu ya? Ayo kita sharing disini buat dipetik hikmah dan manfaatnya. 



Nurul-Isteriku-Euis-Ratih

Rabu, 01 April 2009

Pasien stroke



Pasien stroke juga diterima buat berobat di Ceragem lho. Seperti pasien berusia 78 tahun ini dah seminggu ikut berobat setelah 2 tahun  terkena  stroke. "Alhamdulillah, rasanya terasa ada kemajuan klo dibandingkan dengan sebelumnya datang kesini." Optimisme warga Batuceper yang baru lepas dari payangan saat menuruni tangga dari lantai 2.



http://www.kompas.com/read/xml/2008/11/20/15001134/ke.dokter.nggak.sembuh.beralih.ke.ceragem

Tetangga


25 Nop 2008 12.09

Alhamdulillah, tetanggaku di Perum juga ikut nikmati Ceragem. Beliau pak Hartono dari Papandayan I dan pak Yunus dari Sawi Raya. Keduanya goncengan numpak motor.

Kamis, 26 Maret 2009

Dirawat di RSUD Tarakan Jakarta.



Besoknya aku lalu diantar isteriku kontrol ke RSUD Tarakan Jakara. Tensi 180/120, pemeriksaan glukosa sewaktu 522, juga dilakukan pemeriksaan EKG, laboratorium dan radiologi. Lusanya dari hasil laboratorium dll dokter Endang menyatakan aku terkena serangan jantung dan harus segera dirawat tak boleh pulang lagi. Karena ICCU penuh maka keluargaku harus mencari tempat si ICCU dirumah sakit yang lain, sambil aku dititipkan ke UGD. Katanya sih nanti aku akan diangkut dengan Ambulance 811 segala. Huh matakan heboh aja yang tentunya akunya protes ogah.

Sedari jam 10 smp jam 18 aku duduk diatas kursi roda tanpa puguh lagu di ruangan UGD. Lantas kupanggil kepala ruangan yang kuancam klo aku tak segera dirawat, aku akan pulang.
"Bayangin aja 8 jam aku duduk begini kok kuat. Berarti aku bisa pulang dong."
Agaknya karena gak ada pilihan alain, maka aku dipaksakan buat nyelip di ICCU selama 2 hari. Selanjutnya (Subhanallah, geledek menyambar tepat disamping jendela tempat aku posting. Dah dulu yah, mana Gaby nangis ketakutan lagih)

Pemeriksaan lansia oleh puskesmas



Dalam satu pemeriksaan lansia oleh puskesmas Cibodasari, ternyata tensiku 160/120 dan guladarah 520 lalu aku di diberi tablet yang diantar oleh petugas posyandu. Agaknya aku beroleh obat tidur yang membuatku sering terkantuk kantuk. Namun sehabis obat yang buat 3 hari itu, jantungku kian sering berdebar terutama saat mendengar merebot masjid Al-Ikhlas didepan rumahku membangunkan ummat saat menjelang fajar.
Begitu aku periksa ke Puskesmas ternyata tensi malahan 180/120, lalu dilakukan pemeriksanaan EKG yang menghasilkan cetakan yang membuat perawat kalut. Lalu buru2 memanggil dokter.

Dokter lantas tampil serius lalu membuat rujukan agar aku memeriksakan diri lebih lanjut secepatnya ke rumah sakit terdekat. "Lakukan tread-mill ya pak." Tatapnya kering.